Kamis, 13 Agustus 2015

Logo BEM-FT Fakultas Teknik dan UTM dengan Format PNG

  Bertemu lagi dengan saya Mamang Photography , pada postingan ini saya akan membagikan sedikit logo Universitas Trunojoyo Madura , BEM Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura serta Logo Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura , semoga logo yang saya berikan ini bermanfaat bagi kamu yang butuh logo tersebut , berikut beberapa logo seperti yang saya jelaskan diatas . 

namun sebelum saya membagikan logo seperti yang saya jelaskan diatas m tidak ada salahnya jika kita mengetahi makna dari Lambang atau Logo Universitas Trunojoyo Madura atau UTM atau biasa disebut Unijoyo . berikut deskripsi arti lambang dari Logo Universitas Madura : 

  • Bingkai Segi Lima melambangkan Pancasila
  • Delapan Penjuru Bintang melambangkan kebesaran Majapahit Raya/dalam Cakra Surya Kencana (Wawasan Nusantara Raya) PangeranTrunojoyo ingin melanjutkan Wawasan Nusantara dari Sultan Agung (Mataram Raya/Wawasan Nusantara)
  • Tombak melambangkan perjuangan Pangeran Trunojoyo melawan penjajah
  • Luk 3 melambangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi
  • Cakra melambangkan kebesaran Bangkalan
  • Buku melambangkan Keilmuan
  • Perahu Lés-Alés melambangkan semangat perjuangan rakyat Madura (Abental Ombak Asa pok Angin)
Download Logo :





Arti Lambang Universitas Trunojoyo Madura saya kutip dari blog ARTI LAMBANG

0 komentar:

Posting Komentar